Sabtu, 22 November 2008

Asal Usul















Asalnya dari kesamaan hobi di tempat gawe-an, kebersamaan, dan kecintaan terhadap jalanan, maka disepakatilah untuk dibentuk sebuah komunitas "pecinta kuda besi yang doyan jalan" yang diberi nama DBC, kependekan dari Dharmawangsa Bikers Community.
DBC adalah komunitas pecinta motor di hotel Dharmawangsa Jakarta, total anggota pada awal pembentukan adalah 36 bikers..
Usul-usul..waktu touring perdana plus peresmian pembentukan komunitas ini adalah pada Mei 2006, diikuti 27 bikers yang melaju dari Dharmawangsa hotel menuju Ciloto Puncak Bogor, ditengah derasnya guyuran hujan dan angin diiringi do'a para istri bikers yang mengharapkan keselamatan bagi para pejantannya..
Akhirnya para bikers sampe juga ditujuan dengan selamat meski ada insiden kecil, yaitu terjatuhnya "Om Sal" dekat puncak, namun insiden tersebut tidak meruntuhkan semangatnya untuk menuju Ciloto..
Sehabis mandi dan makan, mulain deh para bikers kumpul buat membentuk pengurus-pengurus DBC..saat itu secara aklamasi telah terpilih ketua DBC periode 2006-2008 yaitu "Boss Bofuck".


















3 komentar:

Unknown mengatakan...

yeah...
touring teruzzz...
Gw komentator pertama Euy....
wkwkwkwk..

Bos Tope mengatakan...

cakep dah..
Ane demen tuh..

Yohanes C Prabowo mengatakan...

boz,.hhmm,...nih yang diliat motor apa cewenya ya...he he he..
salam nih dari GS bimasena